Patroli Lautan Biru KRYD dan Dialogis Polsek Warungkondang Antisipasi C3 dan Gank Motor

    Patroli Lautan Biru KRYD dan Dialogis Polsek Warungkondang Antisipasi C3 dan Gank Motor

    Cianjur, 17 Oktober 2024 – Jajaran Polsek Warungkondang melaksanakan kegiatan "Patroli Lautan Biru KRYD dan Dialogis" dalam rangka mengantisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) serta potensi gangguan keamanan dari gank motor di wilayah hukum Polsek Warungkondang pada Kamis, 17 Oktober 2024.

    Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Teguh Waluyo, Aiptu Mustamin, dan Aipda Andi SH, di bawah arahan Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Warungkondang Kompol Usep Nurdin S.I.P, M.M, C.H.R.A.

    Dalam patroli tersebut, para personel Polsek Warungkondang tidak hanya berfokus pada pengawasan rute-rute rawan kejahatan, tetapi juga melakukan dialog dengan masyarakat setempat untuk memberikan penyuluhan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan mencegah aksi-aksi kriminal.

    Kapolsek Warungkondang Kompol Usep Nurdin menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. "Kami terus meningkatkan patroli guna mengantisipasi kejahatan C3 dan gang motor yang kerap meresahkan warga. Dengan dukungan masyarakat, kami yakin dapat menjaga situasi tetap kondusif, " ungkapnya.

    Selain berpatroli, para petugas juga memberikan imbauan kepada para pemuda untuk menghindari kegiatan yang melanggar hukum, seperti balapan liar dan penggunaan knalpot bising. Warga menyambut baik kehadiran petugas dan berterima kasih atas upaya menjaga keamanan di wilayah mereka.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam KRYD Polsek Kadupandak Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Gelar Patroli Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Upacara 17-an Diikuti Seluruh Personel

    Ikuti Kami