Gelar Sambang Agar Lebih Dekat Dengan Warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Cilaku Polres Cianjur Terus Jalin Kekompakan

    Gelar Sambang Agar Lebih Dekat Dengan Warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Cilaku Polres Cianjur Terus Jalin Kekompakan

    Polres Cianjur Polda Jabar -   Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Polsek Cilaku Polres Cianjur melakukan kegiatan sambang untuk lebih mendekatkan diri dengan warga di wilayah hukum mereka. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan TNI dengan masyarakat.

    Dalam sambang kali ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyambangi berbagai rumah warga, bertukar informasi, serta mendengarkan keluhan atau masukan dari masyarakat. Langkah ini diambil untuk memahami lebih baik kebutuhan dan keinginan warga, sekaligus memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang, memberikan statemen dan penghargaannya terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. "Kami mengapresiasi langkah positif Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. Ini adalah wujud nyata dari komitmen Polsek Cilaku dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga, " ujar Kompol Nandang.

    Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjadi cara yang efektif untuk membangun kepercayaan dan keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan guna menciptakan kehidupan yang lebih aman dan harmonis bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Cilaku.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Gatur Lantas oleh Personel Polsek Karangtengah,...

    Artikel Berikutnya

    Giat Patroli Rutin di Malam Hari oleh Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi

    Ikuti Kami