Ajak Bersama Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mande Sambang Warga Binaan

    Ajak Bersama Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mande Sambang Warga Binaan

    
Polsek Mande Polres Cianjur Polda Jabar - Kegiatan Sambang Desa atau Kunjungan ke warga Binaan merupakan tugas rutin dari seorang Bhabinkamtibmas dan Kegiatan tersebut sebagai upaya preventif/ pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah yang menjadi tanggung jawab dari seorang Bhabinkamtibmas.

    Seperti yang terlihat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mande melakukan sambang atau kunjungan terhadap warga di wilayah binaannya di Desa Ciandam Kecamatan Karangtenagah Kabupaten Cianjur. 

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan malalui Kapolsek Mande IPTU Dadeng mejelaskan kegiatan sambang yang dilakukannya bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai sarana dalam menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat didesa binaan.

    “Himbaun kepada warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas, tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum seperti Judi, Narkoba, miras, dan perbuatan melawan hukum lainnya.” Ujar Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan malalui Kapolsek Mande IPTU Dadeng mejelaskan

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Kanit Patroli Polsek Takokak Polres Cianjur...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia

    Ikuti Kami